Sunday, June 3, 2007

Aku yakin kalau aku yakin

Pengalaman kebaikan Tuhan yang nyata dalam hidup saya, tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Saya bersyukur, kalau akhirnya dapat kembali ke Jogya setelah kurang lebih delapan bulan di Timika dalam tugas pelayanan. Medan pelayanan yang berat, jauh dari keluarga, daerah dan budaya yang berbeda terkadang membuat aku terus berkata; mampukah aku melewatinya. Dan, ternyata apa kata Tuhan benar. Disaat aku berkata dan terus bertanya "mampukah aku melewatinya," saat itulah aku sadar Dia memberi aku kekuatan untuk melewatinya. Aku yakin kalau aku yakin bahwa Dia baik. Dia setia menolong Hamba-Nya yang berharap kepada-Nya dalam doa yang tak henti-hentinya. Amin.

1 comment:

Anonymous said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Aku_yakin_kalau_aku_yakin/